Tuesday, July 19, 2011

Taemin Berterimakasih Pada Fans Sambil Mengenakan Topi Yang Lucu


Member SHINee, Taemin, baru saja merayakn ulang tahunnya yang ke-18 *saengil chukkae Taemin :D* , dan dia menyampaikan pesan terimakasih yang manis pada fansnya melalui Me2Day.
Pada tanggal 19 Juli, Taemin menulis "Terimaksih semua karena sudah membuat hari yang tidak terlupakan untuk ku! Pada awalnya aku merasa agak sedikit canggung, karena sudah begitu lama, tapi itu bagus untuk melihat kalian semua pada hari ulangtahun ku, dan aku berterimakasih pada semua orang karena sudah membuat hari ku menyenangkan. Shinee World, I Love you!"
Shinee World adalah nama official fans club dari SHINee.
Dengan pesan, Taemin juga memposting satu foto dengan kelima member SHINee. Taemin terlihat tersenyum, mengenakan sebuah topi ulang tahun berbentuk kue yang lucu saat berpose gembira dengan tanda 'V'

Taemin juga menulis pesan di UFO Town disertai dengan sebuah selca. "Terimakasih semua untuk ucapan Selamat Ulangtahun nya! Aku tidak percaya itu sudah satu tahun sejak terakhir kita merayakan ulangtahun ku.... bagaimana waktu berputar! Kami meminta cinta dan dukungan dari kalian. ^^"

Source & Image : Star News via Nate
indotrans by: makdongie@shineeheartshawol

No comments:

Post a Comment