Friday, July 29, 2011

Cerita Fans Saat Menyaksikan Konser SHINee saat di jepang

WAJIB MEMBACA ♥
[Akun 110727 / Fan] - Debut Penerimaan Premium SHINee di Tokyo
Jadi aku pergi ke Penerimaan Premium SHINee Debut di Tokyo (12:50) kemarin. Tempat ini nostalgia bagi saya karena ini adalah tempat di mana mereka tidak SHINee 1 Jepang kipas-pertemuan sebelumnya (080.810). Anyway, saya mendapat SHIN gratis ... kartu Perdagangan ee, membeli handuk SHINee ... dan solid parfum.
Acara dimulai tepat pada pukul 1:30. Para penggemar mulai berteriak dan kami semua berdiri bersama-sama untuk menghibur SHINee. Pertama, mereka menunjukkan kepada kita pengenalan penggoda. Setelah SHINee yang datang ke panggung dan menyanyikan "Replay - 君 は 仆 の semuanya-" dan "HALO".
Aku akan meringkas momen menarik setelah mereka tampil.
1. Mereka semua tampak sangat bahagia! Onew terus bergoyang tubuhnya, Jonghyun terus melihat fans di depan, Taemin dan Minho tersenyum, dan Key terus menyentuh dan mengusap wajahnya.
2. Minho mengeluarkan tisu dari sakunya dan memberikannya kepada kunci!
3. Kunci menggulung celananya karena "ia merasa begitu panas dan ia juga melepas jaketnya dan meletakkannya di kursinya. Dia cemberut ketika ia minum sebotol air.
4. Jonghyun berkata "WoHooooo" ketika MC menanyakan pendapat mereka tentang Peringkat Oricon mereka. Ia menjawab "Hai Hai" (Ya, Ya) setiap MC bertanya kepada mereka.
5. Onew benar-benar tampan dan terus tersenyum seperti ini ^ ▽ ^ ia selesai minum sebotol air. Aku menyukai rambutnya menyebabkan itu agak keriting seperti rambut juliette nya.
6. MC bertanya apakah belajar bahasa Jepang sulit, Kunci mendesah dan berkata "haaa ~ benar-benar sulit". Taemin mengatakan "itu benar-benar sulit". Jonghyun berkata "itu aksen". Mengatakan "つ" (Tsu) dan "ん" (un) adalah sulit bagi mereka.
7. Kunci kata dalam bahasa Jepang "intonasi Jepang dan Korea berbeda sehingga sangat sulit ... Aishiteru, Aishiteru (Aku mencintaimu, aku mencintaimu)" ♡ Para penggemar berteriak begitu keras setelah dia mengatakan aku mencintaimu 2 kali!
8. Mereka mengatakan acak Jepang kata-kata seperti "Arimasu Arimasu" (Ada, Tidak), "Onegai" (Silakan).
9. MC mengatakan bahwa 1 bulan telah lewat sejak debut mereka. Dia bertanya apa kata dalam bahasa Jepang favorit mereka. Kunci menjawab "一 石 二 鸟" (Bunuh dua burung dengan satu batu) & "一 期 一 会" (sekali dalam kesempatan seumur hidup). Aku terkejut mendengar ini dari Kunci lol ~
10. Makanan favorit Jonghyun adalah Ramen.
11. Minho terus mengatakan "え 〜 と" (e ~ ke) (ia sedang berpikir apa yang dia akan katakan).
12. Makanan favorit Jepang Taemin adalah "Katsudon" & "Gyuudon". Tapi dia salah diucapkan, dia berkata "katsu-udon". Kunci dikoreksi dan berkata "Apakah Anda bermaksud Katsudon? KATSUDON itu, KATSUDON! "LOL ia mengajar anaknya bagaimana mengucapkannya dengan benar ~ so cute! Jonghyun intterupt dan berkata "tidak nya-katsu udon, harus katsudon" sementara Taemin tidak mendengarkan dan hanya mengatakan "katsu-udon, katsu-udon" XD
13. Kunci kata Taemin belajar hiragana kemarin. Dia tampak bangga dan mengatakan dia "sugoi" (menakjubkan). Onew begitu lucu dan imut ketika ia berkata "mada mada" (belum, belum) "maa maa" (sedikit, sedikit) LOL.
14. Jonghyun berkata "WoHooo" dan Onew kata "Minna Issho" (Mari menonton bersama!) Sebelum itu akan menonton CLIP LONDON. Mereka tampak keluar ~
15. Onew benar-benar peduli kepada para penggemarnya. Semua fans berdiri tepat? sehingga ia mengatakan kepada kami untuk menyenangkan duduk dan rileks sebelum menonton klip London dengan mereka ^ ▽ ^
16. MingKey berbicara sedikit sambil menonton klip LONDON.

17. Jonghyun bertanya "Ada banyak fans di London, kanan Minho-Gun!?" Ia melakukan Aegyo sebelah Minho dan menambahkan "Banyak Fans, kan? Minho-Gun! "Minho nyaris tidak bicara sehingga ia meminta Minho bicara lol ~ Jonghyun disuruh Minho" Para fans ingin mendengar suaramu! "
18. Minho bertanya penggemar "Anda benar-benar ingin mendengar suaraku?" LOL. Jonghyun menambahkan "hazukashii" (dia malu).
19. Jonghyun Onew diminta untuk berbicara terlalu XD
Setelah bagian TALK, SHINee Replay dilakukan Versi Akustik. Seperti yang dapat Anda lihat dari fancams di youtube, mereka benar-benar emosional dan saya hanya ingin menangis karena lagu itu benar-benar indah ...
20. Masing-masing dari mereka mengatakan ucapan terakhir mereka setelah mereka melakukan Versi Akustik Replay.
21. Taemin mengatakan "Kimi wa Boku no segala sesuatu" (Anda semua saya) setelah XD sambutannya
22. Key satu-satunya yang mengucapkan terima kasih kepada fans di Jepang.
 

Nahhhh።።። Chingu፣ itulah cerita salah seorang fans jepang yang berkesempatan menyaksikan konser shinee di jepang yang dilaksanakan baru-baru ini ...
beruntung banget ya, semoga aja nanti kita juga bisa liat konser SHINee secara langsung (amiiin) XD





reshared by: BlingieJonghyun@shineeheartshawol
Cr: keycifer0923 

No comments:

Post a Comment