Tuesday, July 19, 2011

SHINee Menyelenggarakan Konser Mereka di Taiwan Dengan Sukses


Setelah menyelenggarakan konser pertama di Taiwan yang sukses, anggota SHINee menyadari betapa populernya mereka, bukan hanya dinegara mereka, tapi diluar negeri juga.
Pada tanggal 16 juli, mereka mengadakan konser solo pertama mereka "SHINee THE 1st CONCERT IN TAIPEI – SHINee WORLD“ di Taiwan Taipei Arena, dimana mereka bertemu dengan fans yang sangat antusias menyambut mereka.
SHINee menyanyikan lagu "Noona Is So Pretty(Repaly)", "Love Like Oxygen", "Ring Ding Dong", dan lagu-lagu hits mereka yang lain. Termasuk penampilan solo masing-masing member, dan mereka menyanyikan sekitar 30 lagu. Pertunjukan unik dan karismatik mereka, bercampur dengan penampilan mereka yang yang maksimal, membuat penonton terpikat.

Fans menjadi histeris pada saat penampilan solo mereka. Taemin menyanyikan "Boys Meet Girl", Onew menyanyikan "Princess Can't Sleep", Key&Taemin menyanyikan "My First Kiss", dan Minho dengan lagu "OMG", yang menunjukkan individualitas masing-masing member.
Penyanyi R&B bertalenta dan merupakan teman satu label, Zhang Li Yin, juga muncul sebagai tamu khusus dan melakukan duet dengan Jonghyun dengan lagu yang berjudl "Wrongly Given Love"
Karena konser ini disponsori oleh Seoul Tourism Marketing, mereka membuat zona foto yang berisikan objek-objek wisata yang terdapat di kota Seoul.
Sementara itu, setelah menyelesaikan konser solo pertama yang sukses di Taiwan, SHINee akan memulai 'SHINee Japan Debut Premium Reception Tour' di Fukuoka pada tanggal 22 juli. Kemudian mereka akan menuju ke Kobe pada tanggal 23 Juli, Tokyo 27-28 Juli, Sapporo 8 Agustus, dan Nagoya 11 Agustus.
Source + Photo: Economic Today via Nate
indotrans by: makdongie@shineeheartshawol

No comments:

Post a Comment