Sunday, June 26, 2011

Key SHINee Memamerkan Karyanya Pada Boutique Monaco Art Gallery



Kim Ki Bum atau yang lebih akrab di sapa Key SHINee baru-baru ini memamerkan 16 karya seninya yang dibuka dari tanggal 14 sampai 23 April di Boutique Monaco Art Gallery. Pameran tersebut berjudul “Boo Gi Woo Gi Astronomy Exploration” yang merupakan proyek bersama antara Key dan pamannya, seorang arsitek bernama kim Dong Hee.
15 karya independen yang di buat oleh Key sendir dengan 1 karya yang di buat di galeri seni. Karya tersebut lahir dari inspirasi Key saat berdiri di dalam galeri dan melihat karya seni lainnya. Semua karya seni tersebut sepenuhnya merupakan karya Key. Tak satupun dari karya tersebut yang mengganggu jadwalnya didunia hiburan. Karya-karya tersebut ia buat selama waktu luang pribadinya.
Key tidak hanya menerima banyak dukungan dari para Lockets dan Shawol tapi juga dari keluarganya. SM Entertainment mengatakan jika Key menemukan kesenangan pribadinya di dunia melukis. Anggota keluarga Key juga memberikan banyak cinta dan perhatian pada cowok manis ini serta paman Key-lah yang menyarankan agar Key bergabung ke pameran seni.
Key selalu terkenal dengan keartistikannya dalam hal berpakaian dan melalui pameran ini memberikan kesempatan yang baik untuk menunjukkan sisi kreativitas dari seorang Kim Ki Bum. Sebelum debut bersama grup SHINee, “umma SHINee” ini merupakan seorang atlet ski air. Hal inilah yang semakin membuktikan jika Key benar-benar seorang bintang multitalenta yang dianugrahi kreatifitas seni sekaligus atletisme.


Written in Korean by hurlkie@soompi;
translated by hotshotlover30@soompi
Photos courtesy of Boutique Monaco Art Gallery (http://blog.naver.com/bmmuseum)
weareshining
via dkpopnews + Koreaboo
by Official Shinee World Indonesia [BGH]
“TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS”

No comments:

Post a Comment